Software ala kaskus

Posted by gamers human On Rabu, 12 Oktober 2011 0 komentar
siapa sih yang nggak tahu forum kaskus yang merupakan forum Indonesia yang memiliki member terbanyak sepanjang sejarah perforuman Indonesia. Bahkan jumlah membernya telah mencapai angka jutaan. Nah! untuk itu, bagi sobat yang juga seorang kaskuser, nie saya punya 5 software gratis untuk para kaskuser sejati, yang nggak kaskuser juga boleh. Silahkan dicomot gan...

1.Kaskus PasFoto Instan

pasfoto

Software gratis ini gunanya untuk membuat pasfoto berbagai ukuran dengan menggunakan fotomu. Software ini hanya dapat dijalankan jika kompi sobat sudah terinstar net.frimework 3 keatas. Selain itu, software ini gratis dapat disebar-luaskan tapi tidak untuk dijual karena software ini punya semboyan "Yang jual (selain yg ngebuat) masuk neraka !!" ngerikan sob:D

Download Kaskus PasFoto Instan




2.Kaskus Smart Browser
Browser

Ini browser alternatif selain mozilla, crome dan opera. Browser dengan tampilan kaskus cocok digunakan dan dikoleksi oleh para kaskuser-kaskuser. Tampilannya sederhana dan mudah digunakan.

Download Kaskus Smart Browser




3.KBBK (Kamus Besar Bahasa Kaskus)

KKBK

Nah! software ini berguna bagi sobat yang masih binggung sama bahasa yang sering digunakan oleh anak-anak kaskuser. Pada software kamus ini, sobat akan menemukan banyak istilah-istilah yang sering dipakai dan digunakan oleh para kaskuser di forum kaskus beserta dengan penjelasannya.



4.KOBE (Kaskus Offline BB Editor)

KOBE

Kalo software ini berguna bagi sobat yang juga kaskuser untuk membuat thread atau ngepost secara offline. Jadi gak perlu berlama-lama online cuma untuk membuat thread baru.



5.Ebook Tips-Trik Kaskus



Kalo sobat masih binggung sama forum Kaskus, sobat bisa baca dulu ebook yang satu ini. Ebook ini menjelaskan bagaimana cara buat thread, kasih comment, ngasih cendol, nimpuk bata, dan penjelasan lainnya mengenai dunia perkaskusan.

Download KBBK,KOBE & Ebook

0 komentar:

Posting Komentar