video chatting via facebook

Posted by gamers human On Rabu, 12 Oktober 2011 0 komentar
Fasilitas vchatter adalah layanan yang memungkinkan sobat chatting sekaligus webcaman via facebook dengan orang lain. Sobat dapat chatting dengan teman facebook sekaligus bertatap muka via webcam. Jadi ini lebih dari sekedar chattingan karena kita bisa melihat lawan chatting kita dengan menggunakan webcam. Cocok untuk sobat yang ingin chatting dengan teman yang jauh atau yang berhubungan jarak jauh dengan pacarnya.

Pertama yang harus sobat lakukan sebelum menggunakan fasilitan ini, yaitu mengunjungi link ini dan klik tombol "ijinkan / allow". Sobat dapat mengajak (invite) teman facebook sobat untuk chatting, caranya sama seperti sobat menginvite teman untuk bermain poker. Dan chatting dapat berlangsung apabila ia menyetujuinya. Tapi jika tidak, sobat juga dapat menggunakan fasilitas random chat, jadi bisa chat sambil webcam-an dengan orang lain yang bukan teman kita secara acak.

Sebelum menggunakan fasilitas vchatter, pastikan browser sobat sudah terinstal flash. Dan karena menggunakan flash, jadi harap maklum kalau sering crash dan mesti merefresh ulang.

Semoga berguna dan bermamfaat...

0 komentar:

Posting Komentar